Breaking News

Pages

Minggu, 22 Maret 2015

5 Fitur Path yang Menjadikannya Media Sosial Favorit

CiriCara.com – Di sini pasti hampir sebagian besar mempunyai akun di media sosial dong. Bahkan pasti ada yang mempunyai akun lebih dari satu media sosial. Berapa banyak media sosial yang menjadi tempat Anda untuk berekspresi? Salah satu media sosial yang saat ini sangat menjadi favorit adalah Path.

Cara menghubungkan Path ke Twitter
Cara menghubungkan Path ke Twitter / Ist.
Apa sih Path itu? Media sosial yang mempunyai ciri khas berwarna merah ini sangat digemari anak muda saat ini. Bahkan beberap waktu lalu seorang penjual getuk cantik sempat terkenal berkat media sosial berlambang huruf P ini. Apa yang menjadikannya begitu favorit? Yuk disimak beberapa fitur yang membuat Path sangat menarik perhatian.

1. Bisa Update Status

Seperti media sosial lainnya. Seseorang ingin sekali menulis beberapa hal melalui media sosial. Mereka ingin menulis tentang apa yang mereka rasakan melalui media sosial. Dan fasilitas untuk hanya sekedar meulis pesan ini juga ada dan disediakan dalam path.

2. Bisa check-in Lokasi

Terutama buat yang hobi jalan-jalan ni biasanya sangat ingin menuliskan melalui media sosialnya sedang dimana dia. karena itu mereka suka sekali dengan fitur path yang bekerjasama dengan foursquare sehingga mereka bisa check in path kapan dan dimana mereka berada.

3. Upload Foto dan Video

Di media sosial satu ini juga menyediakan fitur upload foto. Kalian bisa upload foto dan video kamu melalui media sosial ini. Tidak hanya itu, kalau kalian mengupload foto ini juga, kalian bisa tag ke teman-teman kalian serta kalian tetap bisa check in dimana kalian mengambil foto saatitu.

4. Check-in Movies, Song, Reading Books

Fitur yang tak kalah menarik adalah fitur yang satu ini. Kalian bisa mengabarkan atau sebuatnnya laporan melalui media sosial kalian sedang menonton apa, mendengar lagu apa, dan sedang membaca buku apa.

5. Sleep and Awake

Nah ini juga afitur favorit. Kita memberitahukan bahwa kita akan segera tidur atau sudah bangun melalui path. Ada keterangan waktu dan suhunya lagi.
Selain fitur di atas path juga punya fitur chatting dan emotion striker. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.
Penulis: -Secret OL-
Tempat Diskusi Orang Mau Beken

1 komentar:

  1. mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya

    BalasHapus

Designed By mirajul blog