Breaking News

Pages

Sabtu, 21 Maret 2015

4 Gadget Keren yang Akan Ada Dalam Waktu Dekat

4 Gadget Keren yang Akan Ada Dalam Waktu Dekat

Gadget - 2 hari - oleh Malesbanget.com
4 Gadget Keren yang Akan Ada Dalam Waktu Dekat
Kalau kamu orangnya gadget banget, kayaknya kamu harus banget nih beli gadget-gadget canggih yang bakal muncul dalam waktu dekat ini.

Petcube

Sayang banget sama binatang peliharaan kamu sampe kadang sulit rasanya meninggalkan sendirian di rumah? Ah tenang, karena bakal ada gadget menarik yang akan bikin kamu tetap terkoneksi sama kesayangan kamu tersebut. Gadget yang dikasih nama Petcube ini memungkinkan kamu berkomunikasi sama hewan peliharaan walaupun kamu terpisah jarak.
Jadi Petcube itu bentuknya kotak kecil yang di dalamnya ada kamera, speaker, dan laser. Nah Kalau kamu ada di kantor nih, kamu tetep bisa liat apa yang lagi dilakuin hewan peliharaan kamu dari smartphone. Oh iya dong, Petcube ada WiFi-nya juga. Nah yang menarik adalah, video yang kamu liat di smartphone hasil rekaman dari Petcube bisa kamu share di social media.

Prynt

Banyak foto yang sangat berkualitas di smartphone kamu, dan pengen rasanya kamu print dan pajang di dinding kamar? Gampang, dengan casing smartphone bernama Prynt ini keinginan kamu tersebut akan terwujud. Cara kerja casing ini gampang banget, kamu tinggal pakein Prynt ke smartphone kamu (kayak kamu pakein casing biasa ke smartphone) trus kamu bisa langsung print deh foto yang ada di smartphone baik yang baru difoto maupun udah ada di library.

Parrot H2O

Kalau kamu suka banget nyiram-nyiram tanaman saat main Harvest Moon tapi terlalu males buat selalu ngurus tanaman di kehidupan nyata karena kamu pikir itu nggak keren, nah ada nih satu gadget bernama Parrot H2O, yang sangat canggih nan keren yang bikin kegiatan bercocok tanam kamu jadi terlihat lebih cool. Parrot H2O ini bentuknya simpel banget, kayak sarung keris. Tapi teknologi yang ada di dalamnya sangatlah menakjubkan. Kamu cukup tancepin si Parrot H2O di pot, trus dengan sensor Parrot H2O bakal ngasih tau apakah si tanaman kekurangan air apa nggak. Nah karena Parrot H2O ini terintegrasi sama aplikasi di smartphone, maka kamu cukup klik-klik aja di aplikasi tersebut buat ngasih air ke tanaman kamu. Oh iya dong, kamu bisa ngerawat tanaman kamu walaupun kamu lagi berpergian.

Artiphon

Ini dia instrumen yang mungkin sangat dinantikan sama pemusik di penjuru dunia. Gadget yang dikasih nama Artiphon ini sebenernya punya fungsi yang sama kayak controller pada umumnya, namun yang menarik, kamu bisa mainin Artiphon sesuai dengan alat musik yang mau kamu gunain. Misalnya kalau kamu mau make suara biola, maka kamu bisa posisikan Artiphon selayaknya kamu main biola. Liat sendiri aja deh nih contohnya.Menarik banget ya gadget-gadgetnya. Nah kalau kamu mau tau info lebih banyak seputar gadget, kamu bisa langsung mampir ke JalanTikus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By mirajul blog