Breaking News

Pages

Jumat, 19 September 2014

6 Modus yang Bisa Kamu Lakukan di Saat Hujan


Quote:

Quote:Kesempatan itu kadang kayak kupu-kupu, cuma di momen-momen tertentu doang bisa kita dapetin, kita nikmatin keindahannya. Kalo gak segera ditangkap, jadinya ya terbang di udara. Terbuang percuma.

Begitu juga ketika kita pengin dapetin hati sang inceran, meskipun kamu udah usaha mati-matian tapi gak dapet kesempatan dan momen, alhasil gagal maning, son. Nah, berhubung sekarang lagi musim hujan daripada dikeluhin mending manfaatin, dan kebetulan gue nemuin 5 modus yang bisa kamu lakukan di saat hujan buat dapetin hati sang inceran. SHIKAAT!


Quote:Sweater

Hawa dingin musim hujan pasti bikin kita melapisi tubuh dengan baju daster sweater supaya gak menggigil dan masuk angin. Nah, sweater bisa kamu gunain buat modusin inceran kamu, klasik, sih tapi bisa lah buat kamu gunain daripada dengan cara yang ribet.

Biasanya nih cewek-cewek suka (sengaja) lupa bawa sweater, dan yang cowok biasanya sekalinya bawa niat banget, bawa sweater yang bersih dan wangi. Di situ terjadilah simbiosis mutualisme.

Cewek: “Duh, dingin banget hawanya...”
Cowok: “Iya dingin, lah, emang kamu nggak bawa swater?”
Cewek: “Nggak, aku lupa. Hehehe.” *nyengir kuda*
Cowok: “Kebetulan nih aku bawa sweater, kamu pake aja...”
Cewek: “Eh serius gak apa-apa? Nanti kamu yang kedinginan lagi.”
Cowok: “Gak apa-apa cuma dingin gini doang, nanti kamu balikinnya sekalian selipin nomer HP kamu ya, sama HP-nya sekalian, hehe.”
Cewek: “Iya, hehe.”
*dan mereka pun hidup bahagia selamanya* *andai semudah itu*


Quote:Payung

Kalo kamu tipe orang yang lebih suka mencegah daripada mengobati, pasti di musim hujan kayak gini kamu bawa payung biar gak kehujanan dan sakit, sebenernya payung juga bisa digunain buat modus, cuy.

Sudah menjadi rahasia umum kalo cewek suka sama cowok peka. Buat kamu-kamu yang cowok, bawalah payung kecil meskipun terkesan kayak cowok cupu, tapi beberapa cewek suka karena itu hal yang manis. Bisa aja pas kamu minjemin payung yang kamu bawa ke inceran kamu dan setelah dia ngembaliin payungnya inceran kamu naksir. Jatuh cinta itu sederhana, bro.
.


Quote:Tempat Neduh

Gak semua orang daya tahan tubuhnya kuat kalo kehujanan, apalagi cewek pasti gampang sakit. Kamu bisa ajakin neduh inceran kamu pas lagi kehujanan, ajak dia ke restoran atau kafe yang nyediain minuman hangat yang enak dan suasananya cozy.

Tapi kalau mentok harus neduh secepatnya, ya neduh aja di mana gitu. Nah, pas neduh itu, ceritain banyak hal yang lucu. Soalnya kalau tertawa, bisa sedikit menghilangkan dingin. Jangan lupa pakein dia jaket. Kalau ada tukang bakso, sekalian ngebakso deh


Quote:Bawa Jas Hujan

Kesempatan kadang nongol saat kesempitan, emang dia suka ngeselin giliran ditungguin gak dateng-dateng, makanya kamu bawa jas hujan pas musim hujan kayak gini, selain biar gak kehujanan pas bawa motor, juga supaya kamu dapet kesempatan buat modusin inceran kamu. Gimana caranya?

Pas pulang sekolah/kuliah dan dia lagi terburu-buru mau pulang karena udah mendung, kamu bisa nawarin doski pulang bareng. Ketika dia nolak karena takut kehujanan di tengah jalan kamu tinggal bilang kalo kamu jas hujan, niscaya dia gak nolak.

Nah, saat kamu nganterin dia pulang di tengah perjalanan yang diguyur hujan, kamu bisa ngerasain hangatnya dipeluk dari belakang. Dia yang duduk di belakang kamu pasti kedinginan dan ngelingkarin tangannya dan nyenderin kepalanya di pundak kamu karena terbawa suasana. Duh, gue jadi senyam-senyum sendirian kan tuh
.


Quote:Temenin Dia Hujan-Hujanan

Ini cara modus terakhir buat modusin inceran kamu, kalo gak bawa payung, sweater, jas hujan, dan gak ada restoran dan kafe yang asik buat neduh. Namanya orang lagi buru-buru kadang kan gak mikirin hal lain, pas sang inceran udah siap-siap ngambil start kamu hampirin dia dan bilang kalo kamu mau nemenin dia hujan-hujanan.

This is a sweet moment, you know? Ketika kamu lari di samping dia sambil ngelindungin kepalanya pake telapak tangan, meski itu percuma dia pasti kena hujan juga.

“Makasih ya, udah nemenin aku hujan-hujanan.”
“Iya, aku takut aja kamu di tengah jalan kamu kepleset atau pingsan dan gak ada yang nolongin.”
“Ih kamu baik banget sih. Hahaha.”
“Hehehe, eh aku boleh gak deket sama kamu.”
“Deket? Maksudnya?”
“Iya, supaya aku bisa nemenin kamu hujan-hujanan lagi.”

DYAAR! *kesamber petir*
.


Quote:Punya Mobil
Jemput, perdengarkan musik yang enak, ajak ngobrol, anterin sampe rumah. Itu modus paling gampang kalau punya mobil. Dijamin deh! Kamu pasti langsung jadian, atau minimal jadi sopirzone.


Quote:Sederhana kan cara modusnya? Semua yang berawal dari hal-hal sederhana bisa jadi hal manis. Kalo pernah modus/dimodusin pake cara yang mana nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By mirajul blog